Benarkah Law of attraction bisa mewujudkan prestasi ? (3)

Ok. Langsung saja. Begini ceritanya.
Law of attraction adalah salah satu dari hukum alam yang selalu aktif bekerja. Kerja hukum ini tidak tanggung-tanggung lho... Prinsip kerjanya berlaku bagi semua orang, entah orang tersebut menyadari atau tidak. Hukum ini konon ceritanya, dapat dimanfaatkan untuk menarik apa yang kita inginkan. Bahasa lainnya bagini, “apa yang kita inginkan dapat kita tarik dalam kehidupan kita”. Seseorang yang ingin memberdayakan dan memerintah hukum ini, ia haruslah memfokuskan pikirannya kepada apa yang benar-benar diinginkan, dan bukan memfokuskan pikiran kepada hal yang tidak diingikannya. Sekali lagi, “pikiran harus difokuskan pada apa yang diinginkan”.
Ini penting lho....
Seseorang yang pikirannya fokus pada hal yang positif, maka ia menarik lebih banyak hal yang positif.
Nah... sampai di sini, apakah anda sudah paham?
Seringkali, prinsip ini terabaikan. Bahkan, kebanyakan orang mencurahkan fokus pikirannya kepada hal-hal yang tidak diinginkan. Ini bisa anda temui pada seseorang yang mengeluhkan keadaannya. Ia ingin meraih kemakmuran, kelimpahan, kesuksesan, tetapi, masih saja mengeluh. Pada saat mengeluh, pikirannya sedang ke luar dari konsep penggunaan law of attraction untuk menarik kebaikan bagi dirinya. Ini seperti kereta yang ke luar rel. Law of attraction bekerja menurut fokus perhatian pikirannya. Jika anda ingin meraih kemakmuran, maka fokuskan pikiran kepada kemakmuran itu. Kami menyebutnya “POSITIVE FOCUS”, yaitu berfokus pada hal-hal yang positif, seperti kemakmuran, kelimpahan, keindahan, kebaikan, kesuksesan, keberhasilan, keindahan, dan lain sebagainya.
Barangkali seseorang terbiasa berpikir kemunduran, dan terus berfokus pada kemunduran, maka akan mendapatkan apa yang ia fokuskan itu. Kemunduran ini hanya akan berhenti seiring dengan berhentinya fokus perhatian pikiran. Sekali lagi saya tegaskan, bahwa manakala anda ingin sebuah kemakmuran, maka anda harus merubah fokus pikiran, yaitu dari kemunduruan kepada kemakmuran. Pikiran kegelapan harus digantingkan dengan terang, dan pikiran tentang keindahan, kelancaran, harus segera dibentangkan. Ketika pikiran merespon hal positif semacam itu, berarti anda dalam POSITIVE FOCUS.
Apa yang terjadi kemudian?.... ...