Pikiran Yang Bersolar

Pikiran harus mengambil bentuk nyata. Ini sangat erat hubungannya dengan PIKIRAN YANG BERTUBUH, dan semuanya itu haruslah melalui proses tertentu. Proses itu kami sebut dengan pikiran yang ber-solar.

Setiap orang memiliki sumber energy di dalam tubuh, dan energy itu stoknya sangat besar yang dipergunakan manusia untuk melakukan berbagai aktifitas keseharian dan lain sebagainya. Term “Solar” dimaksud adalah pusat.

Pada saat seseorang berpikir satu hal, maka ia melakukan sebuah tindakan sebagaimana dipikirkan dengan proses pendistribusian energy penggerak tubuh. Pusat ini disebut dengan “Solar Plexus”. Banyak penafsiran yang sebegitu banyak tentang fungsi solar plexus ini.

Kami tidak dapat menjelaskan lebih banyak fungsi solar plexus ini di blog ini. Ruang ini sangat terbatas.

Yang jelas, pelajaran yang berharga dari hal ini adalah arahkan pikiran pada semua hal-hal baik. Mengapa ini penting? Pada saat pikiran seseorang diset untuk memikirkan hal-hal baik, maka, sebenarnya menyalurkan energy yang ada di dalam dirinya (tepatnya menggunakan solar plexusnya) ke arah semua hal baik. Ini sangat ditekankan.

Bersyukur adalah langkah yang dapat dipergunakan untuk mengarahkan pikiran kepada semua hal baik. Pada saat seseorang bersyukur kepada TUHAN YANG MAHA PENCIPTA, maka ia akan otomatis mengarahkan pikiran kepada semua hal yang baik. Pada waktu itu, pikiran akan terkoneksi dengan solar energy ini, dan disebarkan ke seluruh tubuh dalam rel yang baik.

Semoga bermanfaat.